Sabtu, 10 Juni 2017

Membuat Slide Presentasi Lebih Memikat Menggunakan Ikon

Para pembaca tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah ikon atau icon. Ikon banyak digunakan di berbagai keperluan, tapi yang akan kami bahas di sini adalah ikon untuk membuat slide presentasi Anda lebih memikat.
Ikon dapat digunakan untuk mengganti bullet point dalam slide presentasi PowerPoint yang Anda buat. Bullet point biasanya digunakan pada slide yang menampilkan list, daftar, atau urutan. Misalnya saat presentasi bisnis, biasanya ada slide services, key milestone, dll.
 
 Mari kita lihat perbedaan dua contoh slide berikut ini :
Slide 1 >> Bullet point
Slide 1 >> Bullet point
Slide 2 : Memanfaatkan ikon

Slide 2 : Memanfaatkan ikon
Menurut Anda, slide manakah yang akan menarik bagi audiens?
Slide nomor 2, tentu saja.
Memang desain slide bukan satu-satunya faktor untuk memikat audiens. Ada materi atau bahan presentasi dan cara Anda membawakannya.
Tapi, kali ini kita khusus membahas tentang slide, lebih fokus lagi pada penggunaan ikon sebagai pengganti bullet point.
Berikut ini contoh penggunaan ikon untuk membuat slide presentasi PowerPoint tampil lebih memikat.
Menarik kan?
Anda pun bisa menggunakan ikon seperti dalam contoh untuk slide presentasi Anda berikutnya.
Untuk memudahkan Anda, kami memberikan koleksi 48 ikon secara gratis untuk Anda gunakan. Ikon-ikon ini tinggal di-copy-paste ke dalam slide presentasi yang Anda kerjakan. Mudah kan…
Free icons
Anda akan mendapatkan 48 ikon siap pakai.
Bukan itu saja, Anda pun bisa mendapatkan file PPT contoh penggunaan ikon dalam slide presentasi dengan PowerPoint seperti yang kami tampilkan dalam video.
Satu lagi buat Anda, free template PowerPoint siap pakai dan edit.
PPT tersebut disertai animasi dan mudah diedit untuk disesuaikan dengan keperluan Anda.

Bonus

Bahyudin Nor

Author & Editor

I'm Bahyudin Nor. I'm an English Teacher of SMKN 1 Pugaan. Tanjung (Tabalong) Indonesia. Ive finished my master’s degree in English Studies Department since 2013 years.. I like reading and writing very much, and etc and also I do expect that my blog can be able to give benefit to everybody. Welcome and thank you for visiting my blog.

0 komentar:

Posting Komentar