Minggu, 25 Juni 2017

Mahir Presentasi Guru

Warning! Hanya Untuk Anda Yang Sering Melakukan Pengajaran Menggunakan Media Presentasi


Ciptakan Pembelajaran Anda Jadi Lebih Menarik Dan Menyenangkan Dengan Slide Presentasi Interaktif dan Edukatif


-------- Saatnya Anda Menjadi Pendidik Yang Kreatif! --------




TAHUKAH ANDA

Berapa banyak murid yang malas belajar hanya karena guru mata pelajarannya membosankan?
Bukan rahasia lagi jika guru yang disukai dan menyenangkan pasti hasil nilai pelajaran murid-muridnya bagus, saya yakin anda juga pasti tahu itu.
Tapi permasalahanya bagaimana cara menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dikelas?
Buat kelas yang interaktif salah satunya dengan memanfaatkan media presentasi pembelajaran interaktif, jika Anda kesulitan kami bantu mempermudahnya.
Bahwa dengan menggunakan media bantu tambahan seperti slide presentasi dalam proses pembelajaran bisa membuat pengajaran Anda menjadi lebih menarik perhatian, mudah dimengerti dan tentunya menciptakan citra positif diri Anda sebagai pendidik.
Bahkan lebih dari itu, tampilan media presentasi pembelajaran yang menarik dan interaktif akan menunjukkan bahwa Anda adalah pendidik yang professional dan berkompeten dibidangnya.
Apakah Anda ingin presentasi pembelajaran Anda jadi lebih interaktif dan menyenangkan dengan menonjolkan visual dalam slide presentasi Anda?
Apakah Anda mengalami kesusahan dalam mendesain slide presentasi Anda?
Jika Anda saat ini belum mengetahui manfaat dari penggunaan media presentasi pembelajaran dan bagaimana caranya agar mahir mendesain slide presentasi guru yang interaktif dan edukatif,

Maka silahkan lanjutkan baca informasi ini!
Karena setelah ini, 
Anda akan jadi lebih mudah dalam melakukan presentasi  pembelajaran serta semakin mahir dalam membuat slide presentasi untuk pengajaran.

KABAR TERBAIKNYA TUK ANDA

Sekarang Anda tidak perlu lagi kesulitan dalam membuat slide presentasi guru yang menarik dan interaktif.
Karena telah hadir, panduan lengkap dan praktis yang akan membantu Anda mahir mendesain slide presentasi guru yang menarik dan interaktif dengan mudah.

Cara Mudah Mahir Mendesain 
Media Presentasi Pembelajaran

Inilah Manfaat Mempelajari Mahir Presentasi Guru

  1. Anda akan menguasai semua ilmu dan skill dalam mendesain slide presentasi.
  2. Anda jadi lebih mudah dan mahir dalam membuat slide yang menarik dan interaktif disetiap pembelajaran yang Anda lakukan, serta
  3. Dengan Anda menggunakan media presentasi pembelajaran yang menarik dan interaktif maka pembelajaran Anda akan lebih berkesan dan menyenangkan.
Jika Anda adalah seorang pendidik, guru, atau praktisi pendidikan maka kemampuan presentasi berperan penting sebagai daya ungkit untuk meningkatkan proses pembelajaran menjadi lebih tercapai secara maksimal.
Cara belajar dari video tutorial mahir presentasi guru ini sangatlah mudah, Anda tinggal memutar videonya dan mengikuti langkah-langkahnya.

MAHIR PRESENTASI GURU AKAN MENJADI SOLUSI ANDA UNTUK MENCIPTAKAN SLIDE PRESENTASI GURU INTERAKTIF DAN MENYENANGKAN MULAI SEKARANG!


=== Kenapa Harus Mempelajari Presentasi Guru ===



Baiklah... Saya paham sekali, Anda tentu tidak ingin beli "Kucing dalam Karung", bahkan ditoko buku besar pun Anda bisa buka plastiknya untuk dibaca sekilas. Karenanya Saya akan memperlihatkan isi materi Mahir Presentasi Guru yang akan Anda dapatkan.

INILAH PREVIEW MAHIR PRESENTASI GURU

Ada lebih dari 45 video tutorial desain slide pada powerpoint dengan langkah demi langkah sehingga Anda bisa mahir mendesain media presentasi pembelajaran dengan lebih cepat dan mudah.
Supaya Anda bisa belajar dengan gampang dan cepat bahkan dalam hitungan jam saja, maka video tutorial tersebut haruslah lengkap, detail dan mudah dipahami. Berikut aneka bahasan yang akan Anda dapatkan:

                 Modul 1

Bahasan khusus dalam pengenalan dan pengolahan media presentasi pembelajaran yang interaktif serta penentuan materi pembelajaran yang bisa digunakan dalam pembuatan slide presentasi pengajaran.
Modul 2





Kuasai aplikasi powerpoint mulai dari dasar hingga mahir. Di modul ini Anda akan menguasai dengan mudah bagaimana aplikasi powerpoint mampu menciptakan slide presentasi pembelajaran yang menarik dan interaktif, dimulai dari penguasain tampilan powerpoint, aneka menunya hingga tahapan dalam menyisipkan hyperlink, action button, animasi trigger dan lain sebagainya.


Modul 3

Bahasan lengkap dalam menciptakan presentasi pembelajaran yang menarik dan interaktif dimulai dari penguasaan slide master, pembuatan tombol menu, animasi trigger dan hyperlink serta studi kasus pembuatan slide presentasi pembelajaran. Bahkan dimodul ini diajarkan juga pembuatan kuis interaktif dengan menggunakan animasi trigger, hyperlink serta pembuatan kuis menggunakan iSpring Quizmaker.

Modul 4

Dibagian ini akan dibahas mengenai berbagai cara untuk finishing dan publishing dari pembuatan slide presentasi pembelajaran, dimulai dari cara menggunakan slideshow, presenter view, mempublish menjadi pdf, swf serta tahapan untuk publishing diblog ataupun media online lainnya.

Plus Studi Kasus Aneka Pembuatan Media Presentasi Pembelajaran

Materi akan selalu di update secara berkala, jadi pastikan Anda tidak ketinggalan ya...

Ya, Saya Mau Beli Mahir Presentasi Guru,
Berapa Investasi Yang Harus Saya Bayarkan?
Investasi leher ke atas kembali ribuan kali lebih banyak ke kantong Anda, jika Anda ikut kelas workshop desain slide presentasi profesional maka minimal Anda harus mengeluarkan investasi sekitar Rp. 1.500.000/hari bahkan untuk diluar negeri sana bisa hingga Rp. 3.000.000.
Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena ilmu berharga tidaklah harus mahal. Disini Anda bisa mendapatkan semua materi pembelajaran mahir presentasi guru hanya dengan
Rp.399.000

Rp.249.000
Rp.99.000
Jika sudah mencapai angka penjualan tertentu Saya akan menaikkan harganya, karena banyak yang bilang materi mahir presentasi guru ini adalah skill untuk kelas workshop / private sehingga harganya sangat terlalu murah.

Tapi tunggu!! Anda Jangan Dulu Beli Jika Belum Melihat 
Bonus Istimewa
Yang Anda Dapatkan Jika Membeli Hari Ini.
6 Template PowerPoint Untuk Slide
Media Presentasi Pembelajaran Senilai Rp.600.000,-
Dengan bonus slide presentasi pembelajaran dalam format powerpoint ini, Anda akan lebih mudah mengerti bagaimana slide presentasi guru dibuat.
Bahkan jika Anda ingin membuat slide dengan jenis font, warna atau layout yang sama. Anda tinggal mengeditnya saja, ubah gambar dan teksnya maka Anda bisa langsung mendapatkan tampilan slide presentasi guru dengan mudah.

Berikut ini adalah beberapa tampilan slide media presentasi yang akan Anda dapatkan:

Dan Dapatkan Pula Bonus Spesial 

Tambahan Lainnya Berupa:

Kumpulan template PowerPoint untuk pembuatan animasi video explainer, template powerpoint untuk corporate dan aneka maskot karakter yang bisa dimanfaatkan dalam mendesain slide presentasi Anda jadi lebih menarik dan kreatif.
PRODUK VIDEOZOO
Senilai Rp.1.900.000,-

Lihat Apa Yang Ada Didalam Produk VideoZoo


9 Video Explainer Templates dan 18 Video Corporate Templates, Total ada 27 Template. Semua dibuat menggunakan TEMPLATE POWERPOINT, cukup mudah, bukan?

9 Template PowerPoint Animasi Video Explainer



9 Template PowerPoint Corporate Videos


10 Maskot Karakter


Saya tahu ini adalah keputusan terbaik Anda saat ini, beli sekarang dan dapatkan semua bonusnya atau besok Anda terlambat karena investasinya sudah naik.
Tidak ada keraguan lagi dalam menciptakan media presentasi pembelajaran yang menyenangkan dan interaktif. Maka miliki mahir presentasi guru sekarang.
Untuk melakukan pembelian, klik pada gambar OK, BELI !!!

TUNGGU

Silahkan isikan kupon ” HARGACORET ” untuk mendapatkan diskon spesial sebesar Rp.100.000,- 


Untuk Contoh Template Presentasi Guru dari yang saya gambarkan di atas anda bisa mendapatkan 1 Free Template sebagai bahan referensi. Klik disini

Bahyudin Nor

Author & Editor

I'm Bahyudin Nor. I'm an English Teacher of SMKN 1 Pugaan. Tanjung (Tabalong) Indonesia. Ive finished my master’s degree in English Studies Department since 2013 years.. I like reading and writing very much, and etc and also I do expect that my blog can be able to give benefit to everybody. Welcome and thank you for visiting my blog.

0 komentar:

Posting Komentar